Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

Berkemah Mengisi Liburan Di Pulau Payung

Pulau Payung memang tak sepopuler Pulau Tidung sebagai tempat liburan, namun Pulau ini jaraknya sanagt dekat dari Pulau Tidung. Bisa di bilang Pulau payung ini satu - satunya Pulau Terdekat dari Pulau tidung. Dengan waktu 15 menit menggunakan perahu motor nelayan kita ssudah bisa mendarat di Pulau Payung.

Pulau Payung
Bila anda ingin berkemah di kepulauan seribu, pulau payung ini salah satu lokasi berkemah yang bagus di jamin aman dan nyaman. Berkemah langsung menghadap pantai, terasa sangat alami. Keteduhan lautnya membuat rasa nyaman bisa sambilan mancing di depan kemah.

Himbauan Berkemah

Jangan biarkan Tenda Terbuka di Tengah Malam
Malam hari terkadang ada salah satu di anataranya ynag sulit tertidur, ketika yang lain sudah pulas tertidur. Untuk iti janaganlah Anda melakukan ini karena membuka tenda tidak diperkenankan pada waktu tengah malam, bila itu sesuatu yang mendesak, sebaiknya ajak teman Anda ( setidaknya ada orang lain yng mengetahui ). Suasananya gelap sehingga menyulitkan Anda dalam mencari titik untuk menancapkan tenda, apalagi jika hujan turun. Pada malam hari biasanya hewan buas ataupun sejenis serangga berbisa kemungkinan akan kita temui.

Jangan menyetel musik keras - Keras
Mungkin Anda akan melakukan ini ketika dilanda kejenuhan saat berkemah. Namun, alangkah lebih baik jika Anda mendengarkan musik melalui headphone dibandingkan memutarnya dengan pengeras suara. Belum tentu selera musik Anda sama dengan teman kemah di tenda sebelah.

Pantanagn Jam Malam
Saat berkemah, salah satu pantangan mesti dipatuhi janagan berbuat gaduh di tengah malam. Anda tidak lagi dapat tertawa terbahak-bahak ketika sedang berkemah. Selain mengganggu tenda sebelah, suara Anda juga dapat membangunkan hewan di sekitar.

Selain Pulau Payung untuk lokai berkemah anda patut mencoba di Pantai Pulau Pari di sekitar lokasi pasir perawan. Pantai Pasir perawan menjadi adalah salah satu tempat Obyek Wisata Pulau Pari yang paling diminati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar