Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

Pantai Pulau Pari Pagi Hari

Indahnya mentari di Pagi hari menambah sahdunya Pantai Pulau Pari. Pantai ini mempunyai pesona sendiri yang tidak bosan memukau beberapa pengunjung. Beginilah cantiknya Pantai perawan Pulau Pari di pagi hari. Seputar tepian pantai tidaklah jejeran pohon kelapa. Tetapi pohon-pohon umum yang berwarna hijau fresh. Ditambah, sebagian bukit kecil yang tengah diselimuti rumput menghijau. Semuanya tampak benar-benar indah, seperti di negeri dongeng perawan pagi hari.
Pagi hari di pantai perawan pulau pari, nampak air laut tengah surut. Tersisa karang-karang di dasar laut menyembul tampak tak kehilangan kecantikannya.Di kepulauan seribu hampir semua pulaunya memiliki pantai berpasir putih namun lokasi pantai terbaik ada di Pulau Tidung dengan pesona pantai barat dan tanjungan timur.

Pulau Pari
Pesona pantai perawan pagi hari menambah suasana romantis pantai Pulau Pari. Hamparan pasir putih dan hutan mangrove menghiasi sepanjang pantai.

Pantai
Pantai adalah daratan yang langsung bertemu dengan lautan. Biasanaya pantai berwarnah putih bersih, namun ada juga yang berwarna kecoklatan. Pantai di kepulauan seribu kebanyakan berwarna putih bersih dan lembut. Pantai Pulau Pari dan Pulau Tidung menjadi salah satu lokasi pantai terbaik di kepulauan seribu

1 komentar: